Kamis, 19 Juni 2014

PRODUCT VETAFARM

============PRODUCT VETAFARM ===============
Info Penjualan PRoduct Vetafarm :

1. VETABOLIC-Tablet  —>(Persiapan sebelum Lomba)
Terbuat dari Mesterolone, Ethyloestreno. Tablet khusus dibuat untuk menambah semangat, tenaga dan keberanian pada burung yang hendak dilombakan. Dapat juga digunakanunutk mempercepat penyembuhan dari penyakit/Trauma/Tertabrak.
Cara pakai:
Diberikan 1 tablet selama 3 minggu sebelum lomba dan 1X/minggu selama masa lomba.
Tersedia dalam kemasan  25/50/100/1000 tablet. Disimpan pada tempat kering dibawah suhu 30 derajat.
2. RIBOLYTE-Liquid Concentrat (Pemulihan energi di lapangan)—>(Persiapan Lomba)
Adalah ramuan khusus yang sangat dibutuhkan oleh setiap burung untuk menggantikan cairan/energi yang dikeluarkan selama perlombaan dengan cepat
Ramuan ini diminum kepada burung dilapangan selama perlombaan berlangsung. Keuntungan dari ramuan ini adalah sebagian untuk menjaga ATP levelnya tetap tinggi setelah diberikan RECHARGE, sehingga masa pemulihan akan tetap terjaga dan cepat. Dan sebagian lagi adalah sebagai pengganti cairan/keringat yang keluar sewaktu-waktu diterbangkan.
Cara pakai:
-          Campurkan 100 Ml Ribolyte dengan 1 (satu) liter air minum (Aqua) atau 10:100 diberikan untuk air minum selama dilapangan/pada setiap babaknya.
Tersedia dalam kemasan 100 ml, 250 ml, 500 ml. Disimpan pada tempat yang kering dibawah suhu 30 derajat celsius, lebik baik di Lemari Es (kulkas). Jangan di freser.
3. LIVERTONIC-Tablet –>(Perawatan sehabis lomba)
Hati dari seekor burung memegang peranan penting yaitu untuk menetralkan racun dan mengeluarkan racun dari tubuh. Oleh karena itu, Tonikum ini sangat membantu dalam memperbaiki hati.
Semua hal yang buruk yang dialami oleh burung akan berdampak pada hati. Untuk itu perlu usaha untuk memprbaikinya. Terbuat dari Cyanocobalimin,
Cara pakai:
-          Diberikan 1 (satu) tablet sehari selama 3-5 hari, pada saat burung dalam keadaan sakit, stres, atau setelah pengobatan dengan antibiotik, untuk mempercepat proses pertumbuhan.
-          1 tablet seminggu untuk pencegahan/menetralisasi racun dari dalam tubuh.
Tersedia dalam kemasan 25/50/100/1000 tablet. Disimpan pada tempat yang kering dibawah suhu 30 derajat celsius.
4. VETA BLUD-Tablet (vitamin darah) –> (Perawatan sehari hari)
Dalam lomba diperlukan oksigen yang cukup. Kemampuan burung untuk mendapatkan oksigen sangat tergantung pada junmlah sel darah merahnya. Blud membantu burung dalam menyediakan sel darah merah sekaligus oksigen. Kelelahan akan mengurangi/merusak sel sel darah merah pada burung.
Terbuat dari Iron proteinate, Copper proteinate, Zinc proteinate, Vitamin B-12, dan Folic acid.
Cara pemakaiannya:
Diberikan 1X sehari selama 3 minggu sebelum perlombaan & 1-2 kali seminggu selama musim lomba. Tersedia dalam kemasan 25/50/100/1000 tablet. Simpan pada tempat dibawah 30 derajat celsius.

5 komentar:

CRV BRG 55 P.2010